Catatan versi gue

Minggu, 11 Januari 2015

Cara Cheat Codes di FPse (Android)

FPse for Android

Assalamuallaikum wr wb
Kali ini ane mau kasih tau cara Cheat Codes di FPse, ya walaupun singkat tapi informasinya padat gan, Kalo udah pada tau ya alhamdulillah, tapi kalo ada yang belum tau, saya akan beritahu agan biar ga kerepotan, Langsung aja cekidot



  1. Pertama agan harus buka FPse nya dulu di Smarthphone agan, Kalau belum punya download aja gan, tapi FPse ini perbayar, Punya ane sih resmi dari playstore gan alias beli, kalo bagi yang belom punya Kartu kredit, Pake aja gan VCC, VCC adalah kartu kredit virtual, jadi agan bisa beli Aplikasi android apapun di PlayStore, nih ane kasih linknya buat beli VCC: Jasa VCC Buat beli Aplikasi di PlayStore (Ane bukan ngiklan ya gan, cuman buat ngebantu agan-agan aja), tapi kalo mau gratisan agan musti root dulu HPnya, agak repot sih masalah lisensi, soalnya kalo gratisan (Ga resmi dari playstore) ga ada suaranya.
  2. Nah kalo udah punya FPse, buka aplikasinya lalu internet pastikan menyala karena harus instal pluginnya dulu dan agan harus ada BIOSnya
  3. udah agan pilih game PS1/PSX agan yang ada di HP agan, nah setelah memilih game agan langsung aja ke cheat tetapi pastikan internet agan menyala, karena otomatis cheatnya akan ke download sendiri.
  4. Udah siap deh dimainkan ;)
Gimana gan? Mudah kan? Yang penting internet di HP agan menyala biar bisa ke download itu cheatnya

Sekian dari saya, semoga berguna untuk agan-agan sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar