Catatan versi gue

Senin, 12 November 2012

Cara Yu-Gi-Oh Forbidden memories di FPse (Android) tidak Error/macet di awal game

Sesi saat Error di FPse
Agan-agan sekalian pasti kesel ya saat bermain Game kesayangan kita yaitu Yu-gi-oh suka macet di part 1?
padahal udah lama-lama download terus udah senengnya ga ketulungan pas tau game yu-gi-oh itu udah masuk di Android kita eh pas dimainin malah ga bisa? kaya yang seperti di gambar diatas ini, udah berhenti sampe disitu aja ga bisa di lanjutin.

Tapi  HP agan jangan di banting dulu, mending kasih ke ane  aja HPnya Hahaha '--')v #Pisss
Tetap tenang gan, karena agan ga sendirian koq, ane juga bernasib begitu, selama 2 hari pusing gimana nih game caranya biar bisa main di HP kesayangan ane.

Setelah ane coba pikir, ane ketemu caranya biar ini game masuk ke season selanjutnya dan bermain dengan riang gembira seperti anak sehat lainnya. :p


HARAP DIBACA DENGAN TELITI


Langsung aja gan...
Pertama-tama yang di perlukan

  1. ePSXE (Emulator PS1 khusus PC) karena banyak link yang menyediakan downloadnya, silahkan agan cari ya ^^
  2. FPse (Emulator PS1 khusus Android) 


Langkah:

  1. Buka ePSXEnya di PC agan
  2. Configuration & Cek Memory Cardnya (atur Memory Cardnya, terus agan harus inget tempat agan menyimpan Save-an gamenya di mana dan, file memory cardnya tadi di folder mana, berupa format MCD)
  3. insert/masukan gamenya ke ePSXE lalu mainkan game agan tadi 
  4. Mulai mainkan gamenya seperti biasa new game, kasih nama dan
  5. agan sudah melewati sesi dimana yang tadi error ga akan error di PC :) 
  6. Lalu Save gamenya
  7. nah kan sudah di Save gamenya, lalu coba agan buka Folder memory cardnya (Harus tau tempat memory itu berada)
  8. Lalu Cut/Copy deh ke HP agan memory cardnya itu yang berupa format MCD 
  9. lalu agan ke FPse, dan ke System, dan disitu ada Memory card, agan ganti aja jadi Memory card yang sudah di Copy tadi ke HP agan :)
  10. Finish, tinggal Load Game lalu mainkan... :D


Biasanya ada season dimana error lagi setelah lawan Kaiba, terus si yugi ke dunia lain gitu, bisa di ulang lagi koq caranya seperti di atas :)

Jika agan ingin langsung ga pake ribet, nih ane kasih Save-an ane (Hasil duel sendiri loh tanpa cheat dan tanpa mengganda-gandakan) (><,) ini Duel List nya udah lengkap loh :D
Klik: Download Memory Card

Ket: di Memory card itu isinya ada lanjutan untuk Yu-gi-oh FM, Digimon world 2003 (Pal version) dan Legend of legaia

Silahkan mencoba gan, semoga Work ya di Android agan. :)

Comments
23 Comments

23 komentar:

  1. gmna cara detilnya gan.. pas ane coba knapa file savenya di psx pc formatnya .psv bkn mcb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo ane MCD gan, coba download aja di google format itu, siapa tau ketemu terus agan ganti yang format MCD nya :)

      Hapus
  2. Ni gan klo mw link save2annya
    http://www.mediafire.com/?84ttid8m54u5rcf

    BalasHapus
  3. Ada ga gan save pan yg sesudah lawan kaiba yg blum tamat

    BalasHapus
  4. ini gan Save-an ane
    http://www.4shared.com/file/ZsmpAIa6/memcard1.html?
    itu hasil dari ane sendiri ^^

    BalasHapus
  5. Thank
    Tpi Ada ga save pan yg sesudah lwan kaiba
    Kan stelah lawan kaiba si yugi ke dunia lain pas disitunya macet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kayanya ga ada gan, udah kelewat yang lawan kaiba itu koq :)
      Tapi nanti pas mau lawan Seto 3rd macet lagi nanti

      Hapus
  6. Iya mcet lagi
    uplod lgi donk stelah lawan seto 3rd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan ane belom lawan dia gan -___- susah amir, sekalinya lewat, pas lawan raja terakhirnya kartunya keluarnya jelek-jelek -,-

      Hapus
  7. pke cheat kk gampang

    BalasHapus
  8. Mna save an stelah seto 3rd'a gan

    BalasHapus
  9. Cara buka save an nya gimana???????????????????

    BalasHapus
  10. save an yang awal ad gk gan!!???,,


    BalasHapus
  11. Mnta save an yg awal jg dong gan...
    Mksih

    BalasHapus
  12. Drpd pake fpse,mending pake epsxe android,ga bakal error

    BalasHapus
  13. Om bagi saveannya dong

    BalasHapus
  14. Gan pnya ane g bsa ngesave y knp tuh gan

    BalasHapus
  15. mas gan gmna ini cara bermain yu gi ohh .. macet gan blm sempet main hehe

    BalasHapus
  16. Mau memcardnya lagi dong heeh yang sehabis kaiba aja.

    BalasHapus
  17. Pliss kirim email yah m.syofrinaldi@gmail.com makaaih gan :')

    BalasHapus
  18. Gamenya kalo sudah tamat ga bisa di mainin lagi iya? Gamenya saya macet di bacaan "Created by Konami Computer Entertainment Japan"

    BalasHapus